Akan Segera Buka di Ruteng Jasa Cukur Rambut, Untuk Membantu Anak-anak Panti Asuhan


 

Ruteng, NTT//SI.com- Akan segera di buka di Ruteng, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, tempat jasa cukur rambut “Grand Opening Barberscoot” cukur rambut bayar seikhlasnya, dan sebagian dari hasil cukur rambut tersebut akan di sumbangkan ke panti asuhan.

Grand Opening Barberscoot, Cukur Rambut Bayar Seikhlasnya akan dibuka mulai tanggal 01 Oktober 2022, lokasi di belakang Rumah Wunut, Kelurahan Watu, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai.

Sebelumnya Grand Opening Barberscoot di buka di Tenda, Kelurahan Tenda, Kecamatan Langke Rembong, sejak bulan Oktober tahun 2021, dengan tarif promo Rp. 5.000 selama 4 hari, dan selanjutnya kembali dengan harga normal yakni orang tua Rp.15.000 per kepala, dan anak-anak Rp. 10.000.

Pemilik tempat usaha Grand Opening Barberscoot yang biasa disapa Obet Babel, laki-laki asal Desa Paralando, Kecamatan Reok Barat, kepada media mengatakan, bahwa dirinya membuka tempat usaha tersebut, disamping untuk kepentingan pribadinya, ia juga berinisiatif untuk membantu anak-anak di panti-panti asuhan di wilayah Manggarai Raya.

“Saya berinisiatif membuka usaha cukur rambut ini, disamping untuk kepentingan pribadi saya, saya juga punya kepedulian terhadap anak di panti asuhan yang membutuhkan uluran tangan, dan pada tanggal 1 Oktober pada saat launching, semua pemasukan akan saya sumbangkan ke panti asuhan”, ungkap Obet kepada media ini

Obet menambahkan, bahwa dirinya berharap kepada anak-anak mudah di Manggarai, dan pelaku usaha cukur rambut agar bisa menyumbangkan juga kepada anak-anak di Panti Asuhan.

Untuk diketahui, launching Barberscoot akan dilaksanakan pada tanggal 01 Oktober 2022 pukul 08.00 wita pagi bertempat di tempat Barberscoot di belakang Rumah Wunut, Kelurahan Watu, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai.

Penulis : Dody Pan


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berkarya Dewek