Lapas Banyuasin Terima Kunjungan Kadiv Yankumham Sumsel Meninjau Pelayanan Publik 


10 shares

Redaksi sarana informasi.com

Banyuasin Si.com// Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Banyuasin menerima kunjungan dari Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kadiv Yankum dan HAM) Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan, Ika Ahyani Kurniawati pada Selasa (15/10/2024).

Kadivyankum didampingi oleh Kepala Bidang Pelayanan Hukum Kanwil Kemenkumham Sumsel Yenni beserta jajaran melakukan monitoring serta memastikan terlaksananya P2HAM/ Pelayanan Publik yang berlandaskan Hak Asasi Manusia serta membahas tentang fasilitas Lembaga Bantuan Hukum di lingkungan Lapas Banyuasin.

Dalam kunjungannya, Ika disambut oleh Kepala Lapas Kelas IIA Banyuasin melalui Kasi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik (Binadik) Meta Putra, Kepala KPLP Dedy Krihastoni, Kasubsi Bimkemaswat Rasta Yustinfernanda beserta jajaran Lapas Kelas IIA Banyuasin.

Ika Ahyani beserta jajaran meninjau ke berbagai fasilitas pelayanan di Lapas Kelas IIA Banyuasin. Di tempat tersebut, ia mengunjungi ruang kunjungan, dapur, klinik kesehatan hingga kebun hidroponik.

Pada kesempatan itu, Ika memuji fasilitas yang ada di Lapas Kelas IIA Banyuasin. Ia mengatakan fasilitas yang tersedia sudah sangat memadai dalam rangka pemberian pelayanan kepada warga binaan.

Kepala Lapas Kelas IIA Banyuasin Jhonny H Gultom melalui Kasi Binadik Meta Putra mengatakan, dirinya berharap dengan adanya kunjungan dan monitoring ini, diharapkan Lapas Kelas IIA Banyuasin dapat terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan berlandaskan Hak Asasi Manusia, demi tercapainya pemasyarakatan yang lebih baik dan manusiawi.

Editor Pahrul Edi


Like it? Share with your friends!

10 shares

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊