Tiga Tokoh Banyuasin Nilai Askolani Kuasai Debat


Redaksi sarana informasi.com

BANYUASIN, Si.com// Debat H. Askolani dan H. Slamet Soemosentono mendapat penilaian menarik dari kalangan masyarakat Kabupaten Banyuasin provinsi Sumatera Selatan

Salah satunya, Herawati mantan Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin dari Partai Golkar, menilai bahwa H. Askolani menguasai panggung dan berhasil memanfaatkan waktu yang diberikan oleh Pembawa Acara Debat Publik.

“Paslon Cabup Bupati Banyuasin yang kita kawal malam ini berhasil menguasai panggung dan berhasil memanfaatkan waktu yang diberikan oleh Pembawa Acara, setiap pertanyaan yang diberikan mampu dijawab dengan lugas, cepat dan tepat”Kata, Herawati. Usai Acara Debat Publik, Rabu. 9/24.

Senada dikatakan, H. Diana Kusmila, Tokoh Perempuan Banyuasin mengatakan bahwa H. Askolani memiliki ketenangan dalam menjalani sesi Debat yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Banyuasin tersebut.

“Kami lihat ketenangan ada pada H. Askolani malam ini, setiap pertanyaan dia jawab dengan tepat dan akurat, dan waktu tidak terbuang sia-sia”Ujarnya.

Dikatakan juga oleh, H. Arkoni MD, Panglima Perang Pemenangan Bacabup dan Bacawabup Kabupaten Banyuasin, Paslon Askolani dan Netta. Bahwa debat yang dilaksanakan dapat dikuasai oleh Calonnya dengan baik sehingga suasana debat seakan milik H. Askolani.

“Calon kita memiliki jawaban berbobot, mampu menguasai suasana, dari jawaban tersebut kita optimis masyarakat bisa menilai mana yang benar-benar serius memimpin Kabupaten Banyuasin 5 tahun kedepan,

Calon kita menyampaikan berbagai program unggulan seperti Sekolah Gratis, Peningkatan pelayanan Kesehatan dengan taraf Nasional serta kelanjutan infrastruktur mulus untuk masyarakat Kabupaten Banyuasin,”Tukasnya.

Editor Pahrul Edi


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊