Eratkan Tali Silaturahmi, Ngobrol Santai Sambil Ngopi Kajari Belitung Bersama Awak Media


10 shares

Belitung, saranainformasi.com – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Belitung Bagus Nur Jakfar Adi Saputro, S.H., M.H. bersama jajaranya menggelar temu bersama sejumlah wartawan media online, cetak, dan elektronik. Bertempat di Warkop Kongdjie Sriwijaya, Tanjungpandan, Kabupaten Belitung. Rabu (02/10/2024).

Kegiatan ramah tamah ini ‘Ngobrol Santai Sambil Ngopi’ ini dilakukan selain untuk mempererat tali silaturahmi, juga sebagai momentum untuk saling mengenal lebih dekat lagi antara orang nomor satu di Korp Adhyaksa yang baru menjabat di Kota Tanjungpandan, Kabupaten Belitung dengan para jurnalis di Belitung.

Kajari Belitung mengajak rekan-rekan untuk mengoptimalkan dunia periwisata apalagi geopark belitung yang sudah dikenal.

“Mari ciptakan hal-hal baru terkait kepariwisataan seperti event-event pariwisata, perkenalkan objek objek wisata yang belum dikenal, munculkan seni budaya lebih intens lagi,” harapnya.

Menurutnya, wartawan juga merupakan mitra kerja kejaksaan yang selalu hadir sebagai sosial control dalam mengawal dan mendampingi penegakan hukum terutama di Belitung.

“Perihal penegakan Hukum Tipikor apabila ada laporan akan mempertemukan kedua belah pihak dan mempersiapkan data-data pelengkap supaya tidak bias dalam penegakan hukum,” tutupnya.

Sementara itu Ketua Perkumpulan Wartawan Belitung (Perwabel) Irfan Agustiawan dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih karena sudah mengundang wartawan di Belitung.

“Selamat datang di Negeri Laskar Pelangi, semoga Kajari betah dan bisa bergandengan tangan dengan rekan-rekan jurnalis agar tercipta dunia pariwisata yang maju semakin pesat,” ucapnya.

Dengan kata kunci memperbanyak agenda agenda pariwisata yang berkesinambungan kedepannya.

“Kita sebagai pewarta bisa terus berkontribusi dan bekerjasama dalam hal peliputan dan pemberitaan serta menjalin kerjasama yang baik dengan Kajari Belitung,” harap Ketua Perwabel ini.

(*Red//Loise)


Like it? Share with your friends!

10 shares

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊