Silahturahmi Al Shinta Antusias Di Serbu Ibu-ibu Kecamatan Belimbing


Redaksi sarana informasi.com

Muara Enim, Si.com/ Silahturahmi Bacalon Bupati Kabupaten Muara Enim,” Dr. H. Ahmad Rizali MA dan Dr. Hj. Shinta Paramita Sari SH.M.Hum ke kediaman Aziz anggota DPRD fraksi partai Demokat di Desa Cinta Kasih kecamatan Belimbing disambut serbuan warga masyarakat setempat terutama ibu-ibu,” Selasa (17/09/2024),” begitupun dihari yang sama pasangan Al Shinta sempatkan mampir silahturahmi ke Desa Simpang Tanjung dalam wilayah kecamatan yang sama juga disambut antusias kalangan ibu-ibu rumah tangga.

Dikatakan ibu muda pada pasangan Al Shinta untuk mengangkat P3K bagi operator tingkat Sekolah Dasar, perpustakaan dan tata usaha (TU),” berharap nian kami selaku orang tua,” kami melihat anak kami dak tau malam apo siang dikejar tuntutan pekerjaan nian,” ucap seorang ibu yang memiliki anak sebagai operator tingkat Sekolah Dasar.”

Menanggapi keluh kesah warga masyarakat pasangan Al Shinta melalui Ahmad Rizali mengatakan,” kami calon ini dengan penuh ketulusan dan keikhlasan untuk membangun kabupaten Muara Enim, kita upayakan setiap tahunnya ada pengangkatan P3K.

Selanjutnya senada apa yang disampaikan kedua belah pihak pasangan Al Shinta,” ada beberapa program kerja kami diantaranya untuk mengatasi kemacetan di jalan raya nasional nantinya kami akan bangun peningkatan Jalan lintas dari belakang yakni jalan lintas yang tembus ke kecamatan Lubai ulu dari wilayah kota muara enim,” kami juga akan naikkan dua kali lipat intensif guru-guru TK, PAUD, ada juga intensif tambahan untuk perangkat desa demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” setiap kecamatan kita bantu pengadaan alat berat excavator mini buat warga berkebun, sekolah gratis, pakaian seragam tingkat sekolah dasar dan SMP gratis, berobat gratis, KTP KK gratis, kWh gratis, termasuk juga bedah rumah kita upayakan terima kunci bagi warga untuk siap huni, ada juga program kerja untuk perlindungan tenaga kerja lokal 30% setiap aktifitas perusahaan dilibatkan dari desa dan kecamatan tersebut, kita kuatkan dengan aturan perda,” tutupnya sembari tersenyum ramah.

Baca juga:  Gelar Bakti Sosial, Ikatan Mahasiswa Banyuasin Ajak Masyarakat Tolak Issu Hoak

Saat kami awak media konfirmasi ke tuan rumah tempat silaturahmi,” Aziz berharap sekali dukungan warga masyarakat untuk pasangan Al Shinta,” milulah akuni Mengani latau diaku Idak kan budikan,” wak, adek, mamang, bibik, ponaan datang ke TPS,” ingat Al Shinta,” siapa kita, Al Shinta menang bersama rakyat,” tutupnya sembari tersenyum ramah ngajak ngopi pada kami awak media.

Disaat pasangan Al Shinta mau pulang di sela-sela menuju kendaraan antusias ibu-ibu Poto bareng, Poto Selvi bersama disempatkan juga Al Shinta gendong anak-anak balita,” ai cacam ramah tamah dekat nian dengan rakyat pantas diidolakan,” teletuk warga setempat.

(Pers : Nuramin Jafar)(Editor Pahrul Edi)


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊