Pastikan Kestabilan Harga, Pj. Bupati M. Farid Sidak Pasar Sukamoro


Redaksi sarana informasi.com

Talang Kelapa, si.com//  Dalam rangka memastikan kestabilan harga kebutuhan pokok di Banyuasin, Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin, Muhammad Farid, S. STP., M. Si melakukan sidak ke Pasar Sukamoro, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Jum’at (13/09/2024).

Didampingi oleh Kepala Dinas Perindag-UKM Banyuasin, Ir. Alpian Soleh, MM, Kadis Ketahanan Pangan Banyuasin, Masita Liana, SP, Kadis Perikanan Banyuasin, Dr. Ir. Septifitri, MM, Kadis Sosial Banyuasin, Nurlela, dan Camat Talang Kelapa, Salinan, S. Sos., M. Si, Pj. Bupati Banyuasin meninjau dan berdialog langsung dengan pedagang.

M. Farid menyatakan bahwa sidak ini adalah upaya untuk mensikronisasikan apa yang telah dilakukan oleh pegawai pasar dalam peninjauan pasar yang memang rutin dilakukan dengan pedagang, untuk itulah kami langsung meninjau harga hari ini.

“Alhamdulillah harga beras, telur, bawang, cabe, dan kebutuhan lain stabil. Saya juga telah berdialog langsung dengan para pedagang. Terima kasih atas kerja bersama dari perangkat daerah terkait, inilah peran kita Pemerintah Kabupaten Banyuasin hadir untuk melayani masyarakat, ” tutupnya.

Editor Pahrul Edi


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊