Ketua Tp PKK Suksesnya Lomba UP2k, B2SA, Administrasi PPK Dan Menu Serba Ikan 


Redaksi sarana informasi.com

Muara Enim//Lomba Cipta Menu, beragam, bergizi, seimbang dan aman disingkat (B2SA), dengan sajian menu serba ikan usaha peningkatan pendapatan keluarga (UP2k) dengan administrasi PPK desa se- kecamatan Rambang Niru Kabupaten Muara Enim,” Selasa (30/07/2024).

Diawal kegiatan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan mars PKK dan Doa yang di khalifai oleh KUA kecamatan setempat yaitu H. Andry Agusty. SHi. MM dan kemudian kegiatan perlombaan ini dibuka oleh Camat Fredy Febriansyah S.STP.MSi.

Ketua tp PKK Kecamatan Rambang Niru, Venni Aprianti S.STP.MSi mengatakan,” ibu-ibu PKK ini mereka sangat berinovasi ikuti perlombaan yang sudah menjadi agenda tahunan dan untuk desa yang juara 1 nantinya akan mewakili lomba tingkat kabupaten,” harapan kami tujuan kegiatan ini dapat disosialisasikan dan mengedukasi ke masyarakat supaya mengolah makanan beragam, bergizi dan aman untuk anak-anak supaya terhindar stunting, kami juga mengucapkan terimakasih sekali pada pemerintah desa se-kecamatan Rambang Niru yang telah mensupport kegiatan ibu-ibu PKK ini.

Lomba B2SA, lomba menu serba ikan dan lomba UP2k ini yang selaku juri dipimpin oleh Ibu Sri Ermanadi beserta tim Kesehatan gizi Puskesmas Tebat Agung dan Puskesmas Muara Emburung, inilah hasil perlombaan ini: untuk lomba UP2k juara 1. Jemenang, juara 2. Kasih Dewa dan juara 3. Lubuk Raman, untuk lomba menu serba ikan yaitu meja nomor 09, 06 dan 05 dan adapun lomba administrasi PKK juara 1 Desa Kasih Dewa, juara 2 desa Lubuk Raman dan juara 3 Desa Tebat Agung,” keputusan ini murni dari Dewan juri untuk juara 1 akan mengikuti lomba tingkat Kabupaten, kesuksesan kegiatan ini milik kita bersama,”tutupnya Ketua TP PKK Kecamatan.

(Pers : Nuramin Jafar)

Baca juga:  Kadis Kominfo Banyuasin Telah Membantu Ciptakan Suasana Kondusif Pesta Demokrasi

Editor Pahrul Edi


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊