Camat Niru Dan Ketua TP PKK Venny Aprianti S.STP.MSi Sukseskan PIN Vaksin Polio Tahap Satu Dua


11 shares

Redaksi sarana informasi.com

Muara Enim//Camat Fredy Febriansyah S.STP. MSi bersama Ketua TP PKK Kecamatan,” Venny Aprianti S.STP.MSi, Kapolsek Rambang Dangku IPTU Pamris Malau SH, Kepala UPTD Puskesmas Tebat Agung,” Yudis Purwanto SKM, dan Kades Tebat Agung,” Riswandi, meninjau langsung kegiatan Pekan imunisasi Nasional (PIN) Polio Tahap Pertama yang bertempat di aula Kantor kantor Kades Dan SD Negeri 11 Desa Tebat Agung, SD 20, TK Pembina, TK Pertiwi di Desa Tebat Agung ibukotanya Kecamatan Rambang Niru Kabupaten Muara Enim.

Saat ini penyakit Polio muncul kembali di 34 provinsi dari data kementerian kesehatan dan hari ini Selasa tanggal 23 Juli 2024 vaksin serentak tahap pertama dan untuk tahap keduanya nanti di tanggal 22-28 Agustus,” saat ini ratusan lebih ibu-ibu antusias membawa anak mereka untuk ikut program vaksi Polio di Desa Tebat Agung yang bertempat di aula kantor desa setempat.

Saat sambutnya di depan ibu-ibu balita, senada apa yang disampaikan Kepala UPTD Puskesmas Tebat Agung,” Yudis Purwanto SKM, camat Rambang Niru Fredy Febriansyah S.STP MSi mengatakan” Tujuan vaksin polio ini upaya pencegahan terjadinya kelumpuhan permanen,” polio ini penyakit mengerikan dan tidak bisa diobati, untuk warga masyarakat Rambang Niru yang ada balita dan anak-anak usia 0 hingga 7 tahun wajib mengikuti dan kita mensukseskan program imunisasi ini.

Lebih lanjutnya saat kami awak media konfirmasi beliau sangat berterimakasih sekali, kami apresiasi kehadiran ibu-ibu menghadiri, mengikuti dan mensukseskan program imunisasi nasional vaksin polio, nanti ikuti juga dan sukseskan tahap dua pemberian vaksin ini hingga capai lengkap dua kali pemberian tetes manis polio,” ucap camat Fredy Febriansyah S.STP. MSi, sembari tersenyum ramah.

Baca juga:  Erzaldi dan Yuri Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSPAD, Serukan Doa dan Dukungan dari Masyarakat Babel

(Nuramin Jafar) (Editor Pahrul Edi)


Like it? Share with your friends!

11 shares

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊