PJ Bupati Banyuasin Menerima Silahturahmi Kapolres Baru Ruri Prastowo!! 


Redaksi sarana informasi.com

Pangkalan Balai, Penjabat Bupati Banyuasin, H Hani Syopiar Rustam, SH menerima kedatangan Kapolres Banyuasin yang baru, AKBP. Ruri Prastowo, S.I.K.,S.H.,M.I.K yang sebelumnya merupakan Kasubdit Regident di Polda Riau menggantikan AKBP. Ferly Rosa Putra, S.I.K.M.H yang berpindah menjabat sebagai Wadirlantas Polda Sumsel.

Silahturahmi ini berlangsung di Guest House Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Senin (15/07/2024). Dalam kesempatan ini, Ruri Praswoto menyampaikan bahwa tongkat komando kepemimpinannya tentu akan tetap melanjutkan apa yang telah diprogramkan oleh Kapolres Ferly Rosa, selain itu juga akan bersama dengan Pemkab Banyuasin menciptakan keamanan dan kenyamanan di Kabupaten Banyuasin.

“Saya akan melanjutkan program yang telah dijalankan oleh Kapolres sebelumnya, Bapak Ferly Rosa dan hari ini, saya bersilaturahmi untuk menyamakan persepsi dan sinergi dengan satuan SKPD yang ada di Pemerintah Kabupaten Banyuasin, ” jelasnya.

Didampingi oleh Kepala Bappenda Banyuasin, Roni Utama, AP., M. Si, Pj. Bupati Banyuasin Hani S. Rustam menyatakan kesiapan Pemerintah Kabupaten Banyuasin dan jajaran bersama bersinergi dan berkoordinasi dengan Mapolres Banyuasin dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Editor Pahrul Edi


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊