Teruskan Kerjasama Tingkatkan Fasum, Koramil 04/GM Gandeng PT. Medco E&P Lematang”


10 shares

Redaksi sarana informasi.com

Muara Enim//Setelah beberapa waktu lalu pihak PT. Medco E&P Lematang memberikan bantuan bersama Koramil 04/GM dan melaksanakan gotong royong pengecatan Masjid Nurul Huda di Desa Gemawang Kecamatan Rambang Niru.

Kali ini kerjasama kami melaksanakan pemasangan keramik di Posyandu Talang Jernihan Desa Bangunsari Kecamatan Gunung Megang agar supaya lebih layak dan pantas untuk digunakan sebagai pusat pelayanan kesehatan di desa,” Selasa (12/12/2023).

Pemberian Bantuan material keramik ke Posyandu Talang Jernihan Desa Bangunsari agar penggunaan pasilitas kesehatan di desa lebih pantas dan nyaman pada saat pelaksanaan posyandu di wilayah tersebut, kami bersama bersinergi menggandeng Koramil 04/GM untuk bekerjasama meningkatkan Fasilitas umum yg ada di wilayah Teritorial Koramil 04/GM dan Wilayah Kerja PT. Medco E&P Lematang, kegiatan ini turut hadir Susi Aprida dari Humas medco,

Kami selalu mensuport kegiatan yg dilaksanakan, kebetulan program Kami bisa disandingkan dengan program yang dilaksanakan oleh PT. Medco E&P Lematang, Program Karya Bhakti bisa membantu masyarakat untuk mendapatkan kenyamanan pada saat menggunakan fasilitas umum, Ujar Babinsa Bangunsari Serma Oman.

Lebih lanjut ucapkan terimakasih banyak dari pemerintah setempat sekaligus mewakili tim kesehatan,” kami sangat bersyukur sekali pada kepedulian PT. Medco E&P Lematang dan kehadiran bergandengan bersama Koramil 04/ Gunung Megang memberikan kontribusi pembangunan di desa kami meningkatkan fasilitas umum untuk kebutuhan warga,” ucap pemerintah setempat.

(Pers: Nuramin Jafar)

Editor Pahrul Ed 🇮🇩


Like it? Share with your friends!

10 shares

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊