Bersolidaritas mendukung penuh kinerja PJ Bupati Banyuasin H Hani Syopiar Rustam


Redaksi sarana informasi.com

Keputusan Kemendagri RI menunjuk H. Hani S Rustam sebagai PJ Bupati Banyuasin adalah Keputusan yang sangat tepat, Sosok seperti beliau lah yang memang benar-benar dibutuhkan Masyarakat untuk memimpin dan mengelola pemerintahan Kabupaten Banyuasin saat ini hingga Pemilukada 2024 selesai dan menghasilkan kepala daerah baru di Banyuasin.(12/12/2023)

Dari awal Masyarakat Banyuasin menyambut baik kedatangan beliau di negeri sedulang setudung ini, dengan harapan dapat membawa banyuasin menjadi lebih baik, dan benar selama kurun waktu hampir kurang lebih 3 bulan kepemimpinan PJ Hani Syofiar Rustam memimpin kabupaten Banyuasin telah melakukan berbagai terobosan dan kebijakan yang menyentuh langsung Masyarakat dan para pegawai dilingkungan Pemkab Banyuasin.

Capaian itu pun kami anggap tidak main main, dalam waktu yang cukup sigkat saja beliau sudah mampu membuat terobosan seperti berkomitmen memperjuangkan Nasib tenaga honorer tekhnis untuk diangkat menjadi tenaga PPPK, menggelar operasi pasar murah yang dilaksanakan setiap minggunya guna mengendalikan laju inflasi dan kenaikan harga, mewujudkan sumur bor di Ponpes Tahfidz Al-Ouran An Nur di Kecamatan Rambutan yang selama ini memang kesulitan akan air bersih, baru-baru ini PJ Bupati Banyuasin mendapatkan penghargaan insentif fiscat dari Wapres yang termasuk salah satu Bupati yang telah berhasil menekan dalam Upaya mengentaskan kemiskinan ekstrem tahun berjalan 2023, menata kota pangkalan balai menjadi lebih rapi sehingga kota pangkalan balai yang selama ini ndak tertata dan biasa-biasa saja nantinya akan menjadi icon kebanggaan Masyarakat Banyuasin

disamping memikirkan Masyarakat, Pj Bupati Banyuasin juga memikirkan Nasib para pegawai dilingkungan Pemkab Banyuasin, TPP ASN yang selama beberapa bulan belum dibayarkan namun di kepempimpinan beliau TPP Diperjuangkan dan akan dibayarkan full, hal ini tidak lain hanya untuk menunjang semangat rekan ASN agar lebih baik lagi dalam bekerja demi membangun Kabupaten Banyuasin.

Baca juga:  Pemdes Suka Jaya Eka Sukses Dalam Pembagian BLT Tahap II,

Selain itu, arahan Presiden RI Jokowidodo dalam Rakornas Investasi Tahun 2023 untuk memudahkan para investor, PJ Bupati banyuasin langsung menciptakan terobosan dengan berkomitmen untuk mempermudah dan mempercepat seluruh proses perizinan, dengan melakukan pembenahan mulai dari SOP penguatan SDM, maupun pendanaan di PTSP sehingga apa yang menjadi arahan Presiden RI untuk capaian target investasi dapat benar benar terlaksana demi pertumbuhan ekonomi di Banyuasin. Dan masih banyak program program konkrit lan yang berhasil menyentuh masyarakat banyuasin.

Artinya kehadiran H Hani Syopiar Rustam sebagai PJ Bupati Banyuasin memang telah memberikan banyak perubahan yang jauh lebih baik di Banyuasin

Telepas munculnya kritikan miring segelintir dknum terhadap kinerja PJ Bupati Banyuasin yang mengatasnamakan masyarakat Banyuasin di Kemendagri baru baru ini kami anggap adalah Gerakan yang sengaja dibangun karena tidak senang dengan caparan kinerja PJ Bupati Banyuasin kami menilai bahwa organisasi yang mengatasnamakan masyarakat Banyuasin tersebut tebih banyak didominasi oleh orang orang yang bukan asi! Banyuasin yang ndak tahu persoalan sebenarnya di Kabupaten Banyuasin, gerakan yang mereka bangun adalah murni opini yang ndak substansial, opini yang sengaja dibangun atas dasar kepentingan politik, opini yang sengaja dibangun untuk membuat kegaduhan,

Punya opini yang sengaja dibangun untuk menjatuhkan nama baik PJ Bupati Banyuasin, padahal sejauh ini Kabupaten Banyuasin berjalan aman, kondusif dan tidak ada perpecahan.

sekali lagi kami tegaskan bahwa, Gerakan-gerakan yang dibangun oleh organisasi tersebut sudah gat memalukan Masyarakat Banyuasin, kami tidak Ingin kabupaten Banyuasin yang sejatinya telah mengalami kemajuan di berbagai bidang dibuat gaduh oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, apalagi orang-orang luar yang mengatasnamakan Masyarakat Banyuasin yang tidak tahu persoalan yang sebenarnya sehingga berpotensi merusak stabilitas dan kondusifitas Banyuasin.

Baca juga:  Stop Pembangunan Kantor SK PT.KAI Stasiun Niru Karena Belum Terpasang Papan Informasi Proyek

Maka, kami yang tergabung dalam aksi secara damai hari ini yang memang asli dari Kabupaten Banyuasin bersolidaritas menyampaikan apa yang sebenarnya terjadi bahwa benar kinerja PJ Bupati Banyuasin telah berhasil membawa Kabupaten Banyuasin menjadi lebih baik, dan kami berharap kepada PJ Bupati Banyuasin tetap focus bekerja dan tidak takut akan intervensi manapun sehingga mampu membawa Kabupaten Banyuasin menjadi lebih maju dengan program-program prioritasnya.

1. Mendukung Penuh Kinerja PJ Bupati Banyuasin. 2. Mendukung PJ Bupati Banyuasin untuk terus bekerja dan berbuat sebaik-baiknya dalam

mengelola Pemerintahan dan membangun Kabupaten Banyuasin.  Mengapresiasi Kinerja PJ Bupati Banyuasin atas terobosan-terobosannya telah membawa

Kabupaten Banyuasin menjadi lebih baik. 4. Meminta kepada Kemendagri RI untuk mengapresiasi kinerja PJ Bupati Banyuasin karena dalam kurun waktu 3 bulan masa jabatannya telah berhasil membuat terobosan sehingga mampu membawa Kabupaten banyuasin menjadi lebih baik.

Editor Pahrul Ed 🇮🇩


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊