Silahturahmi Pj. Gubernur Ke Banyuasin Ini Hasilnya


Redaksi sarana informasi.com

Pangkalan Balai, Silahturahmi Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan, Dr. Drs. Agus Fatoni, M.Si dan Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin, Hani Syopiar Rustam, SH berlangsung di Rumah Dinas Bupati Banyuasin provinsi Sumatera Selatan, Minggu (22/10/2023)

Dalam kesempatan ini, Pj. Bupati Hani S. Rustam menyampaikan kepada Pj. Gubernur beberapa hal yang telah dilakukan selama menjabat Pj. Bupati seperti Karhutlah dan pengentasan stunting.

Selain itu juga, Hani Syopiar Rustam melaporkan tentang angka kemiskinan yang menurun di Kabupaten Banyuasin berdasarkan Data BPS untuk tahun 2022 sebesar 10.00% (88.550 jiwa) dan tahun 2023 sebesar 9.58% (85.880 jiwa).

Hani Syopiar Rustam melaporkan bahwa ada 7 (tujuh) posko karhutlah yang ada di Kabupaten Banyuasin untuk memantau titik api selama musim kemarau, setelah musim kemarau berakhir posko ini akan menjadi posko siaga bencana. “Alhamdulillah juga berita gembira dari pusat bahwa Kabupaten Banyuasin masih menjadi Kabupaten penghasil lumbung pangan nomor 4 (empat) nasional dan nomor 1 (satu) di Sumatera Selatan,” jelasnya.

Editor Pahrul Ed 🇮🇩


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊