Jaga Kebugaran, Polres Banyuasin Gelar Olahraga Bersama


Redaksi sarana informasi.com

BANYUASIN, Si.com//Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh agar selalu sehat,
Polres Banyuasin menggelar kegiatan olahraga bersama dengan merangkul seluruh anggota jajaran Polres Banyuasin yang rutin dilaksanakan sebelum pelaksanaan tugas kepolisian.

Kegiatan ini bertempat di halaman Mapolres Banyuasin yang dipimpin langsung Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK, yang di ikuti para PJU Polres Banyuasin dan seluruh Personil Polres Banyuasin, dengan tetap memperhatikan prokes yang ketat, Selasa (15/8) pukul 08.30 WIB.

Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menjaga kebugaran tubuh agar dalam pelaksanaan tugas dilapangan bisa maksimal, melalui olahraga bersama ini.

“Dengan berolahraga yang teratur maka kondisi/kekuatan tubuh akan dapat terjaga dan imune tubuh akan terjaga dengan baik. Kegiatan olahraga bersama imi sudah menjadi program rutin Polres Banyuasin yang dilaksanakan setiap hari Selasa,”terang orang nomor satu di Polres Banyuasin ini.

Sementara Kabag SDM Kompol Yuzar Heris SIP MSi menambahkan, bahwa
kegiatan ini diawali dengan apel kemudian dilanjutkan dengan senam kebugaran bersama yang diikuti oleh para PJU dan seluruh anggota Polres Banyuasin

“Dengan terpeliharanya kesehatan anggota, dapat juga terpeliharanya imune tubuh dengan baik. Selain itu kegiatan ini sekaligus menciptakan rasa kekeluargaan, serta kekompakan sesama personil Jajaran Polres Banyuasin dan memupuk rasa kebersamaan dan keakraban,” ujar Kabag SDM.

Editor Pahrul Ed 🇮🇩


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊