Sampah Berserakan Di Jalan Poros Kelurahan Mengganggu pengguna Jalan


Redaksi sarana informasi.com

Banyuasin, si.com//SAMPAH berserakan di Kawasan pinggiran jalan poros Tanah mas kecamatan Talang Kelapa, sampah-sampah tersebut didominasi dengan barang-barang bekas dan juga sisa sayuran. Jum’at (19-05-2023)

Bau tak sedap juga dirasakan warga di kawasan sekitar pembuangan sampah itu, sejumlah pengendara yang melintas di lokasi tersebut harus tutup hidung karena sampah-sampah itu sudah mengeluarkan bau yang cukup tajam, sehingga sama sekali tidak memberikan kenyamanan bagi mereka.

Hasan, warga yang setiap hari melewati jalan tersebut membeberkan jika tempat tersebut sebelumnya bukan merupakan tempat pembuangan sampah.

“Disini bukan tempat sampah. Sudah pernah ada yang larang untuk membuang sampah di lahan kosong ini tetapi masih saja membuang sampah,” Hasan.

Diakuinya, tumpukan sampah itu mengganggu pandangan. Dia mengatakan bau busuk bahkan tercium saat melintasi jalan tersebut.

Dia berharap, Pemerintah Kabupaten Banyuasin cepat bergerak mengatasi persoalan sampah yang selalu menghantui masyarakat ini.

Ia menambahkan wajar jika masyarakat membuang sampah sembarang, karena tidak ada pilihan lain, selain membuangnya di pinggir jalan.

Meski begitu, dia mengimbau warga sekitar tidak membuang sampah sembarangan lagi.

“Harusnya warga yang ada di sekitaran ini dapat membuang sampah di tempatnya bukan pada samping jalan seperti ini sudah berkali kali ada larangan tetap saja membuang sampah di pinggir jalan, dan aparatur setempat harus tanggap jangan sampe menjadi rutinitas jalan ini, menjadi tempat membuang sampah,” ujar Hasan.

Editor; Pahrul


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊