MADA Laskar Merah Putih Sumsel Rapat Konsilidasi 17 MACAB kab/kota se Sumsel 


Redaksi sarana informasi.com.

Palembang, si.com//Kegiatan RAPAT Konsilidasi Pengurus Maskar Daerah Laskar Merah Putih (Mada LMP) Sumatera Selatan Berlangsung hari rabu, (04-01-2023) yang diadakan di Sekretariat Mada LMP jalan Kol. H. Burlian KM 7,5 Palembang dengan perwakilan dari Markas Cabang Laskar Merah Putih (Macab LMP) kabupaten/ kota se- Sumatera Selatan, perlu diketahui kegiatan ini juga menghadirkan seluruh komponen Laskar Merah Putih Sumatera Selatan guna melakukan kerja-kerja organiasasi.

Dalam sambutannya Penasehat LMP sumsel, Harun Pahala, SH mengatakan ” berdasarkan AHU : 0087.60.10.2014 LMP sah, dikarenakan tahun 2014 terbentuknya LMP dibawah komando Abah Ruslan telah banyak berkiprah di Sumatera Selatan, dan untuk itu kegiatan ini lebih meningkatkan Silahturahmi bahu-membahu untuk membentuk LMP Sumsel ini menjadikan kita tidak hanya untuk kepentingan anggota tetapi untuk masyarakat, bangsa dan negara,” ungkapnya.

Sementara itu Iwan Barlian menegaskan “dalam kegiatan agenda berjalannya roda-roda organisasi Laskar Merah Putih sebagaimana mestinya sehingga perlu sikap untuk memlih Ketua Mada yang dapat menjalankan roda-roda Organisasi sesuai Ad/ART dan program kerja (proker) yang tersusun selama ini, guna dapat bersinerginya dengan kebutuhan Pengurus dan anggota LMP khususnya dan Bersinergi dengan pemerintah umumnya,” Tegas Iwan selaku Panglima Laskar Merah Putih.

Doa Bersama Kegiatan konsilidasi Laskar Merah Putih Sumatera Selatan yang dibacakan oleh Juharman.

Editor; ph


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊