Terkait Dugaan Pembangunan Revitalisasi SMAN 12 Pandeglang Molor Waktu, Kadisdik Provinsi Banten diminta Turun ke Lapangan  


14 shares

Pandeglang//SI.Com–, Pekerjaan revitalisasi Sekolah Menengah Atas (SMAN) 12 Pandeglang yang berlokasi di Kecamatan Picung Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, yang dikerjakan oleh kontraktor pelaksana CV. Aprilyanti Kontraktor, Dengan nomor kontrak 900/02.0054/KKPPK/Dindikbud/2022, Di danai dari dana Dak Fisik-Bidang pendidikan Reguler SMA tahun anggaran 2022. sebesar RP. 809.457.340, dengan waktu pekerjaan 150 Hari kalender ( 5 bulan ) terhitung bulan Juli 2022, sekarang sudah masuk bulan ke lima (Nopember 2022).

Foto papan informasi proyek pembangunan SMAN 12 Pandeglang.

Oleh karenanya, pelaksanaan kegiatan pembangunan SMAN 12 Pandeglang harus diawasi, oleh semua lapisan masyarakat, dan juga para awak media selaku kontrol sosial. ungkap Rezqi Hidayat,S.Pd, Sekjen DPP Lembaga Front Pemantau Kriminalitas ( FPK ),Rabu, (16/11/2022).

“Masih kata Rezqi” pekerjaan yang dikerjakan oleh kontraktor pelaksana CV. Aprilyanti Kontraktor, saat baru mencapai 60% terpantau, sudah hampir beberapa minggu tidak ada kegiatan aktifitas para pekerja. di lokasi pekerjaan. tidak atau apa penyebab nya, ditegaskan Rezqi Pihaknya minta kepada Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten untuk segera turun ke lapangan, untuk cek and ricek sekaligus mengevaluasi pelaksanaan kegiatan pembangunan SMAN 12 Pandeglang, yang diduga mangkrak,” tukasnya.

Foto Bangunan Gedung SMAN 12 Pandeglang

“Sementara itu, Suhyan, M.Pd, Kepala Sekolah, SMAN 12 Pandeglang , saat ditemui Awak Media di ruang kerjanya, ia membetulkan bahwa pekerjaan ruang kelas baru dan rehab beberapa minggu ini sudah tidak ada aktifitas para pekerja.

“Entah kendala nya apa saya pun tidak tahu, beberapa Minggu ini pekerjaan pembangunan terhenti bahkan pihaknya atas hal ini sudah melaporkanya ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten,” ucapnya.

Suhyan, M.Pd, menambahkan bahwa “Pihak sekolah disini hanya sebatas penerima manfaat bangunan, hanya terima kunci. karena dikerjakan oleh perusahan secara kontraktuil bukan swakelola. beber kepala sekolah SMA 12 Pandeglang, namun begitu pihaknya juga berharap kegiatan pembangunan ini supaya cepat di selesaikan karena ruangan kelas sangat dibutuhkan untuk kelancaran proses belajar mengajar, tutupnya. ‘

Baca juga:  Pemerintahan Desa Kuripan Bangun Jalan Setapak Akses Perkebunan Warga

( L3O )


Like it? Share with your friends!

14 shares

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🙏