DPW SWI Sumsel Siap Mendukung Program Polri Dan Polda Sumsel


Palembang, si.com//Deklarasi dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Indonesia (SWI) sudah di depan mata.

Pagelaran akbar Deklarasi dan Rakernas SWI di adakan pada tanggal 22-26 Juli 2022 di Kinasih Resort jalan Bogor Sukabumi KM 17, desa Caringin kecamatan Caringin kabupaten Bogor provinsi Jawa Barat.

Salah satu delegasi dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Indonesia (SWI) Sumatera Selatan (Sumsel) yang di ketuai oleh Alex Pandawa Lima bersama 12 pengurus dan ketua divisinya akan ikut dalam acara akbar tersebut.

Ketuai DPW SWI Sumsel Alex Pandawa Lima saat di wawancarai di Kinasih Resort mengatakan, sangat berterima kasih kepada Polri terutama Kapolda Sumsel yang telah membantu dan mendukung Rakernas dan Deklarasi SWI.

“DPW SWI Sumsel juga ke depan siap mendukung program-program dari Polri, khususnya Polda Sumsel, untuk menjaga stabilitas keamanan diwilayah hukum Polda Sumatera Selatan dan siap menjadi mitra dari Polri,” ujarnya, Jum’at (22/07/2022).

Ketua DPW SWI Sumsel Alex Pandawa Lima menambahkan, bahwa SWI Sumsel siap mendukung Polda Sumsel, dalam mengatasi persoalan kriminalitas dan mengapresiasi penanganan konflik atau sengketa lahan yang terjadi dimasyarakat Sumsel.

“DPW SWI Sumsel juga akan ikut berperan aktif dalam membantu Polda Sumsel, serta menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polda Sumsel,” tegasnya.

Reporter; Karman

Editor (p)


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊