3 Anak Di Bawah Umur Meningal Dunia Tengelam Di Kolam Renang


KAYUAGUNG // SI.Com,. Nasib nahas yang dialami tiga anak warga Kelurahan Jua-jua Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) harus meregang nyawa akibat tenggelam dikolam renang 17/04/2022

(3) balita, 2 jenis Perempuan dan 1 Laki laki, bernama, Adin (3), Tati (4) dan Alvino (5) yang merupakan kakak adik dan paman kecil, tewas tenggelam di Kolam renang Fibelia Tirta, Jalan Raden Nato, belakang SMP Negeri 3 Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Ahad (17/4) pagi.

Di tambahkan Andi selaku warga LK.03 Kelurahan Jua-Jua yang merupakan tetangga korban (Kandar) membenarkan kejadian naas yang menimpa keluarga Kandar.

“Pagi tadi saya mendapat informasi bahwa anak pak Kandar yang usianya sekitar 5 tahun tewas tenggelam dikolam renang dibelakang SMP N 3 kayuagung, “tuturnya

Di tambahkan Andi, menurut informasi yang didapatnya, sebelum ditemukan meninggal dunia (korban) anak pak Kandar menginap dirumah keluarganya yang tidak jauh dari tempat kejadian, pagi tadi sekira sebelum pukul 06.00 WIB ketiga korban keluar rumah, tidak lama kemudian ketiga korban ditemukan sudah tidak bernyawa didalam kolam renang tersebut.
Lanjutnya” Saat ini jenazah korban telah dibawa pulang dikediaman pak Kandar di LK.03 Keluarahan Jua-jua setelah korban dibawa ke RSUD Kayuagung “pungkas nya

Menurut keluarga korban, peristiwa naas yang menelan nyawa 3 balita tersebut berawal ketika mereka tengah bermain dan meminta izin untuk membeli jajanan di warung sekira pukul 06.00 WIB.

“Pagi itu mereka meminta izin untuk membeli jajanan, dan selanjutnya mereka tidak kunjung kelihatan, hingga ketiganya ditemukan tidak bernyawa di kolam renang,” tutur salah satu keluarga korban.

Adapun kolam renang yang kini terpasang police line tersebut, ialah sebuah usaha milik Pak RD yang berada di depan rumah korban sendiri.

Baca juga:  Korban Gigitan Buaya Di Bantu Dana 💯

Sampai berita ini di terbitkan belum ada informasi resmi dari pihak yang berwajib mengenai penyebab kematian dan kronologis ketiga anak yang tewas tenggelam dikolam renang. Masih Tengah di dalami oleh kepolisian Polres Kabupaten Oki Provinsi Sumatra Selatan

Pewarta;

Rendi


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊