Safari Ramadhan Sukses Di Gelar Desa Sri Kembang


Banyuasin si.com// Bupati Banyuasin H.Askolani hadir bersama masyarakat Betung dan sekitarnya dalam kegiatan safari Ramadhan dan sekaligus meninjau hasil pembangunan visi misi Banyuasin Bangkit Adil Sejahtera dengan 7 program andalan dan 12 gerakan bersama masyarakat, yang dilaksanakan di Masjid Al-Hidayah Desa Sri Kembang Kecamatan Betung, Selasa 12 April 2022.

Dihadiri Bupati Banyuasin H.Askolani dan Wakil Bupati H.Slamet beserta unsur FKPD Kabupaten Banyuasin, Camat Betung, Kades dan Lurah Se Kecamatan Betung, PTPN 7, Katua Karang Taruna, Pengurus KNPI dan Karang Taruna kecamatan Betung serta Tomas, Toga dan Undangan lainnya.

Bupati H.Askolani menegaskan bahwa safari ramadhan ini bagian dari upaya Pemkab Banyuasin untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan dengan masyarakat serta sekaligus untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Selain untuk bersilaturahmi dengan warganya tujuan Safari Ramadhan Bupati Banyuasin H Askolani SH MH juga meninjau langsung pembangunan yang telah direalisasikan di desa-desa dalam Kabupaten Banyuasin sekaligus menyerap aspirasi masyarakat yang ada.

Bupati Banyuasin, beserta jajaran juga membagikan Sembako 50 paket , jam digital masjid, Bantuan Bupati Banyuasin dan Basnaz Kabupaten Banyuasin senilai Rp 10 Jt. Dalam giat ini juga dilantik langsung oleh Bupati Banyuasin sebanyak 24 orang anggota UPZ dalam wilayah Kecamatan Betung.

Sementara, Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin, Irian Setiawan mengatakan sangat bangga dengan perkembangan infrastruktur di wilayah Desa Bukit dan Desa Sri Kembang ditambah lagi dampak positif pembangunan peningkatan Jalan ini.

Dengan rasa syukur dan bangga, Kades Sri Kembang, Hadi Santoso dikonfirmasi oleh awak media disela-sela acara berlangsung, mengucapkan terima kasih kepada semuanya, sehingga acara ini berjalan lancar dan sukses, kita juga siap sukseskan program Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin melalui 7 Program 12 Gerakan bersama Masyarakat.

Baca juga:  Bupati Dan SAT,Polpp Musnahkan Miras

“Alhamdulilah acara safari Ramadhan bersama Bupati Banyuasin dan Rombongan di Masjid Al Hidayah Desa Sri Kembang ini, berjalan dengan lancar dan sukses, Terima kasih buat semua yang telah membantu serta partisifasinya”ungkapnya

Karya;

(P)


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊