Polresta Pangkalpinang Gelar Baksos Gerakan Penanaman Sejuta Pohon, Berbakti untuk Bumi Serumpun Sebalai


12 shares

Pangkalpinang, saranainformasi.com – Polresta Pangkalpinang Gelar Bakti Sosial Kegiatan Gerakan Penanaman Pohon, dengan mengusung tema “Berbakti untuk Bumi Serumpun Sebalai Melalui Penanaman Sejuta Pohon”. Berlokasi di lahan Polresta Pangkalpinang (Hibah Pemkot), Kelurahan Tua Tunu, Kecamatan Gerunggang, Kota Pangkalpinang. Kamis (17/10/24).

Dalam kegiatan ini ada ratusan bibit pohon yang di tanam, diantaranya Pohon matoa sebanyak 20 bibit, Alpokat sebanyak 20 bibit, Durian sebanyak 20 bibit, Petai sebanyak 20 bibit dan Jengkol sebanyak 20 bibit. Ditanam di tanah Polresta Pangkalpinang seluas 5.000 meter persegi.

Disela kegiatan, AKBP Rendra Oktha Dinata selaku Plh Kapolresta Pangkalpinang menyampaikan, alhamdulillah hari ini Polresta Pankalpinang bersama masyarakat melaksanakan penanaman pohon di lahan gundul atau lahan kritis, yang ada dikelurahan Tua Tunu Indah.

“Semoga dapat memberikan manfaat untuk masa depan Kota Pangkalpinang dalam hal reboisasi dan pemulihan lahan kritis,” ujar AKBP Rendra.

Lanjutnya, Semoga Kegiatan ini dapat bermanfaat dan membawa berkah untuk masyarakat banyak dan Kepolisian khususnya Polresta Pangkalpinang.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kabag ops, Kabag SDM, Kabag Log, Kasat Lantas, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Sabhara, Kasat Binmas dan para tokoh masyarakat.

Sumber: Humas Polresta Pangkalpinang.

(*/Red).


Like it? Share with your friends!

12 shares

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊