Diikuti 50 Peserta Tes Wawancara, Panwascam Penukal Utara Lanjutkan Seleksi PT


Redaksi sarana informasi.com

PALI, Si.com// Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Penukal Utara Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) adakan seleksi Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se Kecamatan Penukal Utara.

Hal tersebut diketahui saat ketua Panwascam Penukal Utara Anton Aprison SH, menyampaikan bahwa untuk seleksi PTPS sudah dilakukan dan memasuki tahapan wawancara.

“Seleksi sudah kita buka dari seminggu yang lalu dan hari ini sudah memasuki pada tahapan tes wawancara,” ungkap Anton di gedung Perpustakaan Desa Lubuk Tampui Rabu 16 Oktober 2024.

Lanjut Anton, dia juga menjelaskan bahwa yang mengikuti seleksi tersebut peserta dari 13 Desa se Kecamatan Penukal Utara.

“Peserta dari 13 Desa ini yang ikut seleksi pendaftaran sebanyak 53 orang yang lulus pemberkasan dan ikut seleksi tes wawancara sebanyak 50 orang dan yang di butuhkan untuk TPS di 13 Desa hanya 38 orang,” ungkapnya.

“Kami juga berharap Dangan diadakannya seleksi ini bisa menghasilkan PTPS yang berkualitas dan menjunjung tinggi kode etik dalam bekerja nantinya,” tutup Anton

Penulis Edi Arman ( editor Pahrul Edi)


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊