Lakukan Blusukan, dr. Ronald Mengisahkan Masa Lalunya bersama Warga di Tebing Tinggi


10 shares

 

Ruteng, NTT//SI.com- dr. Marianus Ronald Susilo, calon wakil Bupati Manggarai periode 2024-2029 berpasangan dengan Ir. Ngkeros Maksimus, atau Paket Maksi-Ronald melakukan blusukan di Tebing Tinggi, Kelurahan Pau, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Senin ((07/10/2024) sekitar pukul 10.00 wita.

Kedatangan dr. Ronald di Tebing Tinggi didampingi istri serta sejumlah rombongan dan disambut hangat oleh kurang lebih puluhan warga Tebing Tinggi.

Dalam blusukan itu dr. Ronald Susilo mengisahkan masa lalunya bersama warga Tebing Tinggi, tempat dirinya pernah tinggal.

Di hadapan warga Tebing Tinggi, dr. Ronal yang dikenal ramah itu, tidak banyak berbicara politik, tetapi lebih ke soal kehidupan sosial, dan mengaku senang dan menyebut Tebing Tinggi dan warganya adalah inspirasi.

dr. Ronald Susilo meminta doa dan dukungan kepada warga Tebing Tinggi untuk memilih dan memenangkan Paket Maksi-Ronald pada Pilkada 27 November 2024 mendatang.

“Saya senang datang di sini bernostalgia di Tebing Tinggi ini, di sini sumber inspirasi saya”, ungkap dr. Ronald

Pada kesempatan itu juga dr. Ronald mengatakan bahwa paket Maksi-Ronal (MARON) dengan tagline ” Perubahan dan Perbaikan tidak membawa janji.

Maksi-Ronal berpendapat bahwa pembangunan dan kesejahteraan masyarakat adalah kewajiban Pemerintah tanpa harus dijanjikan.

Namun demikian, kata dr. Ronald, paket Maksi-Ronald memiliki program untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat apabila terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati Manggarai. dr. Ronald berjanji akan kembali datang dan duduk bersama masyarakat di Tebing Tinggi.

dr. Ronald juga menjelaskan bahwa sejumlah tokoh hebat Manggarai mendukung Maksi-Ronal, dan menyebut mantan bakal Paslon Heri Ngabut-Karel Mance (HUMANIS), Viktor Slamet dan juga mantan wakil Bupati Manggarai, Viktor Madur semua mendukung Maksi-Ronald.

Baca juga:  Kejati Sumsel Tetapkan Tersangka Baru dalam Dugaan Korupsi Pembangunan LRT

Salah seorang warga Tebing Tinggi yang berhasil diwawancara awak media, Maria Lidwina Ledy memuji kepribadian dr. Ronald. Ia menilai dr. Ronald adalah sosok yang sangat baik. Demikian juga orang tua dan keluarganya.

Wanita yang disapa Ledy ini mengatakan, Ia dan warga Tebing Tinggi sangat mengenal baik dr. Ronald, karena dr. Ronal dan keluarganya pernah tinggal di Tebing Tinggi

“Kami kenal dr.Ronal sejak dia kecil. dr. Ronald adalah orang baik, cerdas dan jiwa bergaul dengan siapa saja tanpa pandang bulu, padahal dia adalah orang berada. Orang tuanya juga sangat baik, kami tau persis”, tutur Ledy

Ledy menambahkan bahwa mereka senang dengan dr. Ronald bukan karena dr. Ronald saat ini maju sebagai calon wakil Bupati, tetapi karena sudah sangat mengenalnya. Hal itu menjadi alasan mereka mendukung paket Maksi-Ronald.

Ledy meminta Maksi-Ronald agar nanti ketika terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati Manggarai harus memperhatikan masyarakat kecil

“Harus memperbaiki pelayanan terhadap pasien BPJS yang dirawat di rumah sakit”, pinta Lady

Usai ngopi dan berdiskusi, dr. Ronald melakukan foto bersama sejumlah warga di Tebing Tinggi.

Penulis : Dody Pan


Like it? Share with your friends!

10 shares

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊