Polres Bangka Tengah Amankan Jalannya Deklarasi Pilkada Damai 2024


Bangka Tengah, saranainformasi.com – Polres Bangka Tengah melaksanakan pengamanan pada kegiatan Deklarasi Pilkada Damai Pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah Tahun 2024, yang digelar di Kantor KPU Kab. Bangka Tengah, Selasa, (24/09/2024).

Deklarasi dilakukan di Kantor KPU Kabupaten Bangka Tengah. Pengamanan dimulai sejak pagi hari, dengan Polres Bangka Tengah menurunkan sejumlah personel untuk memastikan seluruh rangkaian acara berjalan aman dan lancar. Massa pendukung yang hadir di acara deklarasi mencapai ribuan orang, sehingga pengamanan diperketat untuk menjaga ketertiban di lokasi deklarasi baik sebelum ataupun sesudah kegiatan deklarasi.

Kapolres Bangka Tengah AKBP Pradana Aditya Nugraha, S.H., S.IK, melalui Kabag ops Kompol Dewi Rahmailis Munir, S.H menekankan pentingnya profesionalisme dalam bertugas dan menginstruksikan personel untuk tetap fokus selama pelaksanaan pengamanan.

“Kami telah menyiagakan 90 personel untuk mengawal seluruh kegiatan, memastikan keamanan terjaga, dan semua berjalan dengan tertib,” ujar Kompol Dewi.

Pengamanan di KPU juga dilakukan secara ketat, guna memastikan proses kegiatan deklarasi pilkada damai berlangsung lancar tanpa hambatan.

Kompol Dewi juga menyatakan bahwa Polres Bangka Tengah akan terus menjaga situasi kondusif selama seluruh tahapan Pilkada berlangsung.

“Kami siap mengawal setiap tahapan Pilkada 2024 ini dengan penuh tanggung jawab demi terciptanya suasana demokrasi yang aman dan damai,” tegasnya.

Dengan pengamanan yang optimal, rangkaian kegiatan deklarasi pilkada damai berjalan dengan aman dan tertib, tanpa adanya gangguan yang berarti. Polres Bangka Tengah akan terus memantau situasi hingga tahapan Pilkada selesai demi menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.

(*/Red)


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊