DPW PPP Prov. Kep. Bangka Belitung Gelar Rapat Kerja Wilayah “Prinsip Kebersamaan dan Persatuan Sebagai Landasan Strategi Pemenangan Pilkada 2024


16 shares

Pangkalpinang, saranainformasi.com – DPW Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rekerwil) dengan Tema “Prinsip Kebersamaan dan Persatuan Sebagai Landasan Strategi Pemenangan Pilkada 2024”, bertempat di Ruang Pertemuan Hotel Urban View, Pangkalpinang. Minggu (22/9/2024).

Salah satu calon Kepala Daerah dalam kontestasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, yang sudah ditetapkan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) adalah Heliyana, S.H., sebagai Calon Wakil Gubernur yang akan mendampingi Calon Gubernur Hidayat Arsani.

Satu persatu dari Ketua DPC maupun Dewan Kehormatan DPW Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memberikan pandangan dan pembekalan kepada Kader-Kader PPP yang hadir.

Tentunya dengan semangat kebersamaan persatuan, semua kader PPP akan semaksimal mungkin melaksanakan strategi pemenangan terhadap calon yang diusung, yaitu Heliyana, S.H., sebagai Calon Wakil Gubernur dan Hidayat Arsani sebagai Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Periode 2024-2029.

Kegiatan Rakerwil ini sangat penting dan strategis bagi seluruh Pengurus dan Kader-Kader PPP di Provinsi Bangka Belitung. Hal ini untuk memantapkan kembali eksistensi PPP sebagai partai Islam yang telah mengawal reformasi bangsa dan negara dengan segala tantangan zaman yang sudah dilewati.

Menjadi partai besar di tengah konstruksi negara demokrasi tidaklah mudah. Selain dihadapkan pada berbagai realitas yang memerlukan kecerdasan dan kematangan politik, juga dibutuhkan seni dalam melengkapi cita-cita perjuangan partai itu sendiri, terutama dalam mewujudkan kesejahteraan rakyat dan kemandirian bangsa.

Prinsip kebersamaan dalam persatuan yang dicanangkan seluruh pengurus dan kader PPP dalam tahap strategi pemenangan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung 2024, akan menjadi kekuatan mesin partai bersama koalisi partai lain untuk menjadikan Hidayat Arsani dan Heliyana, S.H. menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Bangka Belitung 2024-2029.

Baca juga:  Kasiops Kasrem 045/Gaya Hadiri Apel Siaga Pengawasan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2024

Keistiqomahan mesin partai dari para pengurus dan kader sangat diperlukan untuk kemenangan ini. Satu-satu semangat menggelora di orasikan para pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berserta para Ketua DPC PPP Wilayah Bangka Belitung membuat suasana haru dan menggetarkan jiwa para undangan yang hadir.

Sementara Ryo Mahesa selaku Ketua Media Center DPW PPP Prov Kep. Babel dalam kesem ini kepada awak media yang hadir menyampaikan, apa yang menjadi cita-cita nasional, itu juga diperlihatkan PPP dalam komitmen kepartaiannya dan menjadikannya sebagai partai bermartabat ditengah berbagai persoalan bangsa dan masyarakat khususnya di Bangka Belitung.

“Sebagai Partai Politik, PPP telah berperan aktif dalam menyelesaikan berbagai tantangan keumatan dan pembangunan yang semakin kompleks dengan berbagai kasus besar yang terjadi di Babel,” ujarnya.

Selanjutnya, kegiatan Rakerwil DPW PPP bertujuan yang untuk penguatan di bidang politik, pemerintahan, mendukung kebijakan pemerintah daerah dalam mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat berbasis kearifan lokal, membangun kehidupan keagamaan yang moderat, rukun, harmonis dan religius untuk mewujudkan pesan Islam.

“Tentunya Rekerwil DPW PPP ini menjadi sebuah kekuatan persatuan guna mensukseskan pesta demokrasi dalam Pilkada Babel 2024 agar berlangsung secara aman, damai, dan demokratis,” harapnya.

(*/Red)


Like it? Share with your friends!

16 shares

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊