Deklarasi Gabungan Relawan Matahati Siap Menangkan Mawardi Yahya-Anita Noeringhati


10 shares

PALEMBANG – Bertempat di La Piazza Cafe & Resto, Jl. Balap Sepeda Kampus, Palembang, telah dilaksanakan rapat persiapan deklarasi empat gabungan relawan pendukung calon gubernur Sumsel, Mawardi Yahya-Anita Noeringhati (Matahati), yang akan dikukuhkan secara langsung oleh calon gubernur Mawardi Yahya.

Empat gabungan relawan ini terdiri dari Komando Mawardi Harapan Rakyat (Mahar), Komunitas Pilih MATAHATI (KANTI), KBPP Polri, dan Satria Bodyguard. Dalam rapat tersebut, Fanny, selaku Komandan Komando Mahar sekaligus Ketua Pelaksana Deklarasi, mengungkapkan bahwa acara deklarasi akan berlangsung pada 25 September 2024 dan dihadiri oleh sekitar 7.000 pendukung.

“Ya, pada tanggal 25 bulan ini, akan ada deklarasi gabungan untuk Matahati yang dimeriahkan oleh artis KDI Wulan, Ricky Perdana, dan diperkirakan sekitar 7.000 massa akan hadir. Persiapan sudah mencapai 99%, insya Allah semua berjalan lancar,” jelas Fanny.

Dalam kesempatan yang sama, Nurfrafyanti Fanny, yang mewakili organisasi gabungan pemenangan Matahati, menegaskan kesiapan pihaknya untuk berjuang memenangkan pasangan Mawardi Yahya dan RA Anita Noeringhati, yang dikenal dengan jargon ‘Matahati’.

“Kami memiliki semangat yang kuat untuk menyelamatkan Sumsel melalui kepemimpinan Mawardi-RA Anita Noeringhati. Kami siap bekerja keras dari tingkat kabupaten/kota hingga desa-desa terpencil untuk memastikan kemenangan pasangan Matahati,” tegasnya.

Fanny juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada sejumlah tokoh penting yang turut bergabung dalam perjuangan ini, termasuk M. Zulfikar, Ketua Shibara KBPP Polri; Muri Rizki Lubis, Ketua Satria Bodyguard; dan Andi Winata, Ketua KANTI, yang semua menyatakan komitmennya untuk berjuang bersama memenangkan pasangan Matahati dalam Pilgub Sumsel 2024.

Dengan antusiasme dan persiapan yang matang, deklarasi gabungan relawan ini diharapkan menjadi langkah awal yang kuat untuk menggalang dukungan lebih luas bagi pasangan Mawardi Yahya-Anita Noeringhati dalam Pilgub Sumsel mendatang.( Riko)


Like it? Share with your friends!

10 shares

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊