PPM Bersama PSHT dan TB Romfajaya Bersedekah Jariah untuk Pembangunan 2 Masjid Nurul Iman dan Nurul Jannah


12 shares

Pangkalpinang, saranainformasi.com – PPM Bersama PSHT dan TB Romfajaya Bersedekah Jariah untuk pembangunan di 2 (dua) Masjid Nurul Iman dan Masjid Nurul Jannah Pangkalpinang. Jumat (20/09/24).

Dalam ajaran agama, sedekah dikenal sebagai salah satu amal yang paling mulia. Namun, ada satu konsep sedekah yang memiliki dampak yang lebih jauh dan berkelanjutan: sedekah jariyah. Sedekah jariyah merupakan konsep di mana tindakan kebaikan yang dilakukan terus memberikan manfaat dan berlanjut setelah kita meninggalkan dunia ini.

Dengan memahami konsep sedekah jariyah, kita dapat memperluas cakrawala kebaikan kita dan membangun investasi yang abadi untuk akhirat.

Seperti halnya yang dilaksanakan Organisasi Pemuda Panca Marga (PPM) bersama Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) besarta TB Romfajaya, memberikan sumbangan berupa semen untuk pembangunan 2 tempat ibadah, yaitu Masjid Nurul Iman Lembawai, Kelurahan Air Selemba, Kecamatan Gabek, Kota Pangkalpinang dan Masjid Nurul Jannah Kampak, Kelurahan Tua Tunu Indah, Kecamatan Gerunggang, Kota Pangkalpinang.

Ditempat pelaksanaan, H. Heriyadi, S.T., Ketua Masjid Nurul Jannah Kampak menyampaikan ucapan terimakasih kepada PPM, PSHT dan TB Romfajaya yang telah menyumbang semen untuk pembangunan Masjid di tempat kami.

“Setiap kali seseorang menggunakan atau beribadah di Masjid ini, pahala dari tindakan tersebut akan terus mengalir kepada mereka yang telah menyumbangkan untuk pembangunannya, meskipun penyumbangnya sudah meninggal dunia, demikian juga untuk keluarga besar PPM, PSHT dan TB Romfajaya, pahala akan mengalir terus tanpa henti,” ungkap Ketua Masjid Nurul Janah.

Sementara itu Wagino Ketua Masjid Nurul Iman Lembawai menyampaikan, Dengan melakukan sedekah jariyah, kita tidak hanya memberikan manfaat kepada orang lain, tetapi juga membangun investasi yang abadi untuk akhirat kelak.

“Semoga PPM, PSHT dan TB Romfajaya makin maju dan sukses kedepannya dan selalu mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, aamiin,” pungkasnya.

Baca juga:  Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Jelang Idul Fitri 1444 Hijriah

(*/Red/Putra)


Like it? Share with your friends!

12 shares

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊