Menjelang Perayaan HUT KNPI, Ini Yang disampaikan Stelly Ardiansyah Ketua PAC PP Talang Ubi


11 shares

PALI – Pada Jum’at, 2 Agustus 2024, Stelly Ardiansyah yang merupakan Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Talang Ubi hadir saat briefing persiapan perayaan peringati Hari Ulang Tahun Komite Nasional Pemuda Indonesia (HUT KNPI) yang ke-51.

Briefing dilaksanakan di tempat bakal diadakan acara HUT KNPI Sabtu 31 Agustus 2024 malam, di lapangan Gelora Sepuluh November, Pendopo Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Selain kehadiran Stelly Ardiansyah, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Dinas Perhubungan Kabupaten PALI yang juga bakal bekerja sama dalam keadaan dan ketertiban di kegiatan yang merupakan momentum penting bagi pemuda di Kabupaten PALI untuk mempererat silaturahmi dan sinergi antar organisasi.

Dimintai tanggapan oleh awak media ini, Stelly Ardiansyah menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-51 untuk KNPI. Ia berharap KNPI terus menjadi wadah yang produktif bagi pemuda, serta dapat mendorong terciptanya kolaborasi yang positif antar organisasi pemuda di daerah.

“Kami berharap KNPI tetap menjadi garda terdepan dalam memajukan pemuda di PALI,” ujar Stelly.

Sebagai Nahkoda PAC PP Talang Ubi, Stelly juga mengapresiasi kepemimpinan Muhammad Budi Hoiru, SH.I, selaku Ketua KNPI PALI, atas sinergitas dan kolaborasi yang baik selama ini.

“Saya sangat mengapresiasi sinergitas yang terjalin antara PAC PP dan KNPI. Kerjasama ini sangat penting untuk kemajuan bersama,” tambahnya.

Orang nomor satu di PAC PP Talang Ubi ini juga berharap agar semua pengurus organisasi di Kabupaten PALI saling mendukung dan memperkuat kerjasama.

“Kami berharap semua organisasi di PALI dapat saling mensupport dan bekerja sama untuk membangun daerah kita,” tutupnya.

Stelly berharap kegiatan perayaan HUT KNPI nanti berjalan lancar aman dan terkendali sesuai harapan bersama.***


Like it? Share with your friends!

11 shares

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊