Beredar Video Penganiayaan di Tanah Abang, Ketum GEMARLAB Minta APH Usut Tuntas Pelaku


10 shares

PALI – Beredar video dugaan penganiayaan yang dilakukan dua orang anak sekira Usia 14-15 Tahun terhadap satu orang laki-laki remaja bernama Odik Bin Sudirman warga Kecamatan Tanah Abang.

Dari video kejadian penganiayaan itu awalnya korban diajak naik kendaraan bonceng tiga bersama dengan dua orang terduga pelaku, di prediksi kejadian penganiayaan di atas jembatan wilayah kecamatan tanah abang, namun belum tau persis kapan kejadian nya.

Video penganiayaan tersebut dishare oleh tokoh pemuda Kecamatan Tanah Abang Yaitu Randa, di Grup Lintas Generasi Lematang pada Selasa Malam 14 Mei 2024 hingga menarik perhatian para toko masyarakat dan toko organisasi kecamatan tanah abang dan berujung kecaman.

Salah satunya Toko Politik PKB Salpa Rabi. Dia mengatakan itu perbuatan biadab, dia berharap pelaku cepat tertangkap agar menjadi efek jera.

Begitu juga dengan Ketua Umum Gerakan Masyarakat Lematang Bersatu (GEMARLAB) Abdulah S. Dia menyarankan pihak keluarga korban segera melaporkan ke pihak kepolisian, guna meminta Aparat Penegak Hukum secepatnya bertindak tegas terhadap pelaku.

Sebelum berita ini ditayangkan dikabarkan terduga pelaku sudah diketahui dan berjumlah lebih dari dua orang.

Selang beberapa waktu setelah berita ini diterbitkan, Kepala Desa Tanah Abang Utara menginformasikan bahwa terduga pelaku sudah dibawa ke kantor polisi sektor Tanah Abang untuk dimintai keterangan dan pemeriksaan lebih lanjut.

Edi.


Like it? Share with your friends!

10 shares

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊