Home » Informasi » TABRAKAN, DUA MOTOR, MAKAN KORBAN

TABRAKAN, DUA MOTOR, MAKAN KORBAN

Tabrakan Dua Motor di Poros Maros-Bone Makan Korban

MAROS//sarana informasi.com,( berita ini di lansir dari media Bratapos.com– )Suasana masih pagi dan telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan pengendara roda dua luka berat dan meninggal dunia.

Pada hari Selasa tanggal 26 Mei 2020, sekitar pukul 06.30 WITA di Jalan Poros Maros – Bone Lingkungan Pakalu Kelurahan Kalabirang Kecamatan Bantimurung Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan pada Km.10-11 wilayah RT. 04 RW.01 Pakalu terjadi kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor yamaha jupiter MX king No. Pol : DD 2479- MI. dengan sepeda motor yamaha vixion Dinas Polri nomor 1401315-ZIX.

Diketahui identitas pengemudi dan pengendara sepeda motor yamaha jupiter MX king an. Khairul Afrianzah,18 Tahun, laki-laki, Swasta, BTN pepabri Blok A 5 no. 3 Biringkanaya Kota Makassar.

Kemudian, pengendara sepeda motor Dinas Polri Lel. Aan Zulhaq Bakri, 20 Tahun, Polri (Satuan Sabhara Polda Sulsel) Dusun Bantimurung Desa Jenetaesa Kecamatan Simbang Kabupaten Maros.

Kronologis kejadian bahwa sebuah sepeda motor MX king No Pol DD.2479.MI yang di kendarai oleh Lel. Khaerul afrianzah yang bergerak dari arah Maros menuju Bone dan setelah di tempat kejadian (TKP) mengambil jalur kekanan sehingga bertabrakan dengan sepeda motor yamaha vixion dinas Polri yang di kendarai oleh Lel. Aan Zulhaq Bakri yang bergerak dari arah berlawanan mengakibatkan pengendara sepeda motor yamaha jupiter MX king Lel. Khaerul Afrianzah mengalami luka berat dan MD di Puskesmas Bantimurung sedangkan pengendara sepeda motor dinas Polri mengalami luka-luka dan mendapat perawatan di RSUD Salewangan Maros.

Selanjutnya, pengendara sepeda motor yamaha jupiter MX king No. Pol : DD2479. MI , an. Khaerul Afrianzah, mengalami luka memar pada kepala, bengkak pada hidung, keluar darah dari telinga dan mulut hingga korban belum sadarkan diri di Puskesmas Bantimurung.

Lalu, pengendara sepeda motor yamaha vixion dinas Polri, Lel. Aan Zulhaq Bakri, mengalami luka memar pada punggung tangan, keluar darah dari telinga kiri dan hidung.

Kemudian, boncengan sepeda motor yamaha jupiter MX king, Per. Surianti, mengalami luka robek pada lutut dan betis sebelah kanan, luka robek pada dah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*