Home » Hukum & Kriminal » Memalukan” Pegang K#maluan istri Tetangga, tangan Ahmad dipotong.

Memalukan” Pegang K#maluan istri Tetangga, tangan Ahmad dipotong.

Photo dokumentasi,

SI.com–Nasib Sial yang dialami Maskur bin umar, lelaki berumur 42 tahun di kabupaten kuburaya, provinsi kalimantan barat, spontan khilap memotong pergelangan tangan tetangganya bernama ahmad, alasannya, maskur khilap dan Marah sehabis mengetahui lelaki yang 3 tahun lebih tua darinya itu, sekaligus Tetangganya sendiri melecehkan istri Maskur, dengan memegang kemaluan.

Dilansir dari Media Suara.com-“peristiwa penganiayaan itu terjadi pada hari rabu 27/02/2019 malam sekira jam 20. 45 di rumah korban, jalur parit jawi rt 25/rw 7 dusun lll pembangunan, punggur besar, kecamatan sungai kakap.

Menurut Kapolsek Sungai kakap, iptu Antonius Pardamean” Korban dan pelaku adalah bertetangga sebelahan rumah, dalam penjelasan tertulis yang di dapat oleh tim media suara.com hari Jum’at 01/03/2019 pelaku ( Maskur) menebas pergelangan tangan korban (Ahmad) menggunakan sebilah parang sehingga pergelangan tangan sebelah kiri Ahmad putus. Setelah peristiwa sehabis pergelangan tangan ahmad putus akibat ditebas maskur, si istri bernama maimunah (43) mengantarkan Maskur yang tak lain adalah suaminya ke polisi.”jelasnya

Laporan itu telah diterima dengan no pendaftaran lp/406 / res 1. 6 / ii / 2019/ sui kakap/ kalbar resta. Saat ini permasalahan itu ditangani polresta pontianak kota, dan Ahmad (korban) saat ini masih dirawat di rumah sakit menunggu tahap penyembuhan.”Ungkap Kapolsek

Aksi Penganiayaan itu bermula saat istri maskur lagi menjemur pakaian di balik rumah, sehabis mandi di sungai, disaat itu ahmad lewat di depannya sambil langsung memegang kemaluan istri maskur, ketika ahmad melaksanakan aksi cabul itu, maskur melihatnya, tak tahan menahan Amarahnya, maskur lalu mengambil parang dan juga menyambangi rumah ahmad yang bersebelahan dengan rumahnya, disaat itu ahmad tengah menikmati santap malam, tanpa banyak bicara, maskur langsung mengayunkan parangnya ke arah korban, Ahmad sempat menangkis tebasan itu hingga mengenai tangan kirinya sampai putus, seketika itu juga maskur langsung kabur dari rumah korban sehabis membongkar kaca jendela.

 

Teks: melansir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*